Thursday, November 14, 2013

MOBIL YANG PARKIR SEMBARANGAN DI BANDUNG AKAN DIGEMBOSI


Beritaban kempes
Published on September 24th, 2013 | by redaksi
0

MOBIL YANG PARKIR SEMBARANGAN DI BANDUNG AKAN DIGEMBOSI

Bandung Juara – Pemkot Bandung sudah menerapkan sistem sanksi gembok pada pengendara yang memarkirkan kendaraannya. Namun kini akan mengikuti sanksi yang diterapkan di DKI Jakarta. Kendaraan yang diparkir sembarangan akan digembosi.
Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Ricky Gustiadi, Pemkot masih mengutamakan aspek manusiawi dengan tidak langsung menggembok kendaraan.
“Pemkot sudah ada tim penertiban parkir, tapi ada contoh yang baik di DKI Jakarta soal pengempesan ban dan copot pentil. Kita mencoba meniru DKI, 3 hari ke depan kita akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ujar Ricky.
Selama masa sosialisasi, Dishub akan melakukan sosialisasi melalui sticker yang ditempelkan kepada kendaraan roda dua maupun roda empat, pemasangan spanduk dan poster. (niz/dtk)

1 comment:

  1. parkir sembarangan memang menjadikan kemacetan yang parah karena laju mobil dari belakang terhenti dengan adanya pasrkir sembarangan, memarkir mobil anda juga harus hati hati biasanya para maling mengambil spion mobil untuk dijual, untuk mengantisipasi kerugian akibat pencurian gunakan Asuransi mobil terbaik

    ReplyDelete